Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, June 27, 2015

5 aktivitas yang sering dilakukan kala di kantin kampus

kantin atau dalam bahasa inggris di sebut dengan ''cafeteria'' dan dalam bahasa belanda di sebut dengan kata ''kantine'' adalah merupakan suatu tempat atau ruangan yang berada di dalam gedung ( menurut KBBI kurang lebih kaya begini) yang di fungsikan sebagai tempat untuk makan, baik makanan yang di bawa dari luar dan di makan di sana, atau juga makanan yang di pesan di tempat tersebut, kantin pada dasarnya adalah tempat berkumpul baik siswa, mahasiswa, pegawai ( tergantung letak kantinya dimana) di saat tidak ada kerjaan atau di saat jam jam istirahat, kantin sendiri di indonesia tersebar di smua sekolah kampus dan kantor ( menurut hasil survey ane) heheh heheh hehe 
berhubung karna sekarang ini posisinya ane bukan siswa, dan bukan juga pegawai, maka yang akan ane bahas adalah kantin untuk kalangan mahasiswa ( kampus) yah kalau untuk yang di sekolahan atau di kantoran ane g tau gan, di sekolahan ane udah rada rada lupa, kalau di kantoran ane belum pernah nyoba kesana, 
ok langsung saja gan..
Kantin untuk kita kita yang masih kuliah merupakan suatu tempat yang harus, wajib di datangin setiap hari, karna banyak hal yang di bahas di tempat ini dan biasanya untuk kalangan mahasiswa tertentu ke kampus itu ga akan lengkap jika tidk singgah sebentar saja di kantin, walau hanya numpang minum air putih atau numpang makan gorengan, namun kantin itu selalu wajib...!! 
bahkan lebih sering di kunjungi dari pada rung kelas, ( bukan bolos gan, cuman ga ada kelas, malas di kosan jadi nongkrong di kantin) penyebab dari keadaan ini ane juga kurang tau persis gan soalnya penelusuran ane belum membuahkan hasil karna ane juga terjebak di kondisi seperti ini, hehe hehe he eh ( malu dong jadi bahan penelitian di penelitian sendiri) sangking seringnya ni nongkrong di kantin kadang kita di sana juga udah pada kehabisan bahan untuk di bahas, ''' dari pagi ke pagi sampai pagi juga kali nongkrongnya disana'' namun walau sudah kehabisan bahan untuk di bahas ada saja terus sesuatu hal yang gokil yang bisa membuat kita semua sontak tertawa, mulai dari becandaan yang hampir sama dengan pembunuhan karakter seseorang, atau yang lainya..
nah. berkat pengalaman ane dengan teman teman ane ( ini menurut ane gan, inget menurut ane... ok ) ane bakalan coba deh dengan usaha yang sekeras kerasnya dan dengan memasak tampang muka yang super sangat serius, ane coba jelasin kebiasaan kebiasaan mahasiswa jika nongkrong di kantin, ''sekali lagi ini versinya ane'', '' jika terdapat kesamaan tokoh karakter dan cerita apalagi kesamaan tempat itu merupakan kesengajaan semata tanpa adanya fiktif dan cerita khayalan''

sesuai dengan penelusuran yang sudah ane lakukan berkat studi kasus dari pengalaman ane, maka ane patut bersukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dimana ane dapat berbagi cerita tentang pengalaman ane, ini merupakan suatu kebanggaan yang sungguh sangat menyayat hati untuk ane ceritakan, namun karna menurut ane ini sangat penting ( buat ane) maka ane ceritain juga, :) menjadi mahasiswa bukan berarti harus selalu membahas sesuatu yang serius, '' Benar" apalagi kalau sudah yang namanya nongkrong di kantin, '' tinggggalkan semua beban tentang tugas, dosen killer, peraktikum, pada saat anda memasuki kawasan kantin, dan munculkan ide ide gokil dan jail di saat yang sama, kebiasaan kebiasaan yang rutin di lakukan di saat menjejaki kantin adalah.......
jeng.... jeng.... jeng... jeng....
yang pertama, yang pertama yang sering dilakukan adalah 

1. Buy 1 Get 2

yup's yang ini sangat lazim dan sering dilakukan, kenapa tidak..? di saat saat seperti ini kamu bisa menjadi orang yang sangat beruntung, dimana kamu bisa membeli satu barang dan di saat yang sama juga kamu bisa mendapatkan 2 barang yang berbeda :) dan paling sering ini terjadi di akhir bulan, yah namanya juga berjuang, segala macam cara bakalan di lakuin untk melanjutkan perjuangan, apalagi kalau yang namanya perjuangan menyangkut sesuatu yang sejengkal ( perut) uchhh,,, semua jadi halal deh..

2. Minuman Paket 8 Jam

minuman paket 8 jam. pesan minuman di pagi hari dan habisnya di sore hari, yah itung itung biar keliatan bermodal gitu dong, kan malu kalau nongkrong di kantin, cerita ketawa tapi tanpa pengeluaran, apa kata ibu pemili kantin, bisa bisa besok di buat pengumuman '' Tole dilarang masuk kantin ini, jika tetap ga mesan minum'' kan rese kalau misalnya kaya gitu, dan demi perjuangan untuk menjaga nama baik sebagai penghuni kantin yang soleh, dan juga untuk menjaga hubungan baik dengan si pemilik kantin, maka hal ini sangat perlu untuk di lakukan, ( terkusus untuk mahasiswa rantau,) heheh hehe hehe 

3. Pakar dalam segala Hal

untuk menjaga relasi dengan sesama kantiners ( sebutan untuk pengunjung sejati kantin) maka tak jarang menghadapi tuntutan sperti ini, agar jalinan komunikasi tetap terjaga, maka kita harus memiliki wawasan yang sangat luas, seluas bumi yang kita tinggali, maka harus menjadi pakar dalam segala hal, ''yah minimal bisa menjadi orang yang sok tau lah'' walau sebenarnya ga tau apa apa tentang hal tersebut, dari pada daripada ente diam di sana, bisa bisa ente di kirain phisikopat kali sama penunggu kantin yang baru. :)

4. Zona bebas Kuliah..

Harus selalu di ingat di kantin merupakan tempat nongkrong, ketawa bercanda dan tempatnya untuk seneng gitu deh jadi  jangan pernah sekali sekali berani bahas tentang materi kuliah disini, seperti yang ane jelasin sebelumnya jika memasuki kawasan kantin, atuanya silahkan lupakan semua beban tentang study, :) alasanya adalah otak ente juga butuh refresing gan, jika di paksa terus bisa bisa meledak tuh otak kasian  dan juga hal ini berlaku untuk menjaga hati ppara pengunjung yang lain,

5. Lirik dan Godain Cewek

ini merupakan yang paling sering di lakuin oleh para kantiners, y yang namanya kantin itu bukan hanya di kunjungi oleh kaum pria, namun juga menjadi tempat yang sering di kunjungi oleh kaum wanita, jadi tak jarang banyak bidadari cantik bertebaran, seseai dengan keadaan ini dan sesuai dengan undang undang perserikatan kantiners seluruh indonesia maka hal ini wajib hukumnya untuk dilakukan, kasian dong cewe udah cantik cantik dandan ke kampus tapi ga ada yang godaian, percuma dong udah beli make up mahal mahal ( itu harus di fikirkan) jika tidak ingin di tuntut oleh para wanita yang datang :) namun yang harus di inget adalah, jangan pernah godain cewek yang udah memiliki pasangan ( anjing penjaga) jika ente tak ingin di gigit oleh anjingnya, dan jagan pernah godain cewek jika ente sudah memiliki pasangan, jika tak ingin jatah kencan ente di kurangi, jadi be smart, n be carefull :)

sampai sekarang ane baru bisa mengumpulkan 5 hal tersebut yang sering dilakukan oleh para kantiners, hal ini ane peroleh dari penelusuran yang ane lakukan, jika terdapat tambahan yang belum ane temukan dan menurut ente juga itu sangat sering dilakukan, mungkin ente bisa nambahin :)

terima kembalian dan terimabarang akhirnya ane ucapin terimakasih..

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages